Ira Khumairah

Bio

Allah is my lord, al quran is my scripture, muhammad is my prophet berusaha jadi pribadi yg baik. YANG PEDULI PADA LINGKUNGAN *jangan buang smpah smbrangan! Itu udah cukup buat lingkunganmu! *bantu binatang negara kita yg keancam punah *nanem pohon *5 pohon jati kecil kamu tanem trus kamu tinggal sampe gk krasa besar,kamu tebang,dapet duit banyak deh.ntar nanem lagi nanem terus:) MEMINIMALISKAN UNTUK TIDAK MENYAKITI HATI SESEORANG *kadang,tertindas adalah hal yg harus dialami stiap orang,untuk berfikir untuk berendah hati *kita sama manusia,setinggi apapun derajat kamu,kamu juga bisa mati,mudah orang untuk membunuh orang lain yg sama angkuhnya *apa yg kamu sombongkan didunia ini?udah pantes buat sombong cuman krna ngeliat orang jelek rendah? *ada alasan di setiap kburukan yang dilakukan setiap orang,jangan sembarang menilai,belum tentu kamu bisa melakukan sperti apa yg orng itu lkukan APA YG KAMU KEJAR DIDUNIA INI? *dunia emang kejam dengan perbedaan,tapi tak ada alasan dunia menghalangimu untuk mendapat apa yg sudah kamu usahakan *aku bercita citakan menjadi orang kaya yang bisa membawa kemanapun orang tuaku mau,kemanapun aku mau,apapun saudara saudariku ingin. Bercita bahagia melalui apa yg akan membuatku bahagia *aku akan mati dengan bahagia,meninggalkan kebahagiaan yg sudah kuraih didunia ini dengan kekelaman yg menyiksa.ya kan ya allah?(amiiin u,u) GK BAKAL MATI TANPA PACAR *pacar yg baik adalah dia yg membantumu bersujud pada tuhanmu *pacaran? Mnyenangkan! tak apa bagiku,namun apa aku akan terus terbuai dengan semua itu? **yg cewe mempercantik diri & hati,menjaga diri,menabung ksempurnaan untuk bisa mnemukan & menghibur pangerannya **yg cowo mmperkuat iman & berasah untuk jadi imam setia pangeran idaman untuk sang ratu untuk membawa ratu hidup pada jalan tuhan,itu cinta *emang kadang keliatannya single itu ngenes,iya bener! Khusus di kalangan perpacaran.HALAH!-_- *single adalah pilihan,jangan seenaknya ngejudge mreka! Para single biasanya bahagia dengan dunia nyatanya dibanding terbang tinggi dengan hayalannya, mreka juga memilih bahagia tanpa galauin pacar yg ilang u,u) *aku sih kalo bisa nggak nikah dulu sbelum aku kaya,menabung kesempurnaan *kebahagiaan kan karna diri sendiri,apa yg ngebuat kamu seneng, kalo pacar ataupun harta itukan materialnya,darimana kamu dapet ya itu tanggung jawab bahagiamu.kamu yang memilih apa yang membuatmu bahagia NEGARAKU *aku akan lakukan apa yg aku bisa untuk negaraku,jangan lihat sekarang!bedakan nanti ya! Jalan hidupku masih panjang dan aku punya proses,insyaallah bisa *seandainya dari sabang sampai marauke mayoritas orang baik''eh ngayal ._.)lagian apa susahnya sih jadi orang baik,kalo gk mau dijahatin *kata orang negara kita kaya,orangnya ramah.katanya sih. *negaraku butuh aku,butuh teman seperjuanganku,butuh kamu! *jangan buang sampah sembarangan biar nggak banjir sana sini ! *beli produk lokal yuuk ! *pemerintah juga butuh rakyatnya yang sadar jika pemerintah juga manusia *jangan cuman salain pemerintah,setiap individu juga harus punya kesadaran diri sendiri !pemerintah kan sudah mnjalankan yg sharusnya.emang ada aja yg nakal,menyimpang,korupsi,lalai,apa pmerintah juga yg harus menangani satu per satu?kamu deh jadi presiden:p *kalo udah dewasa punya anak,didik anak itu dg baik ya! Biar gedenya jadi pangeran ratu penyelamat dunia yg berhati murni,semuanya gk mau kan dijahatin? PELAJAR remaja *nakal biasa *tapi nggak smoke,narkoba,kriminal *SMOKER itu NGGAK keren! *pelajar malas,gk selamannya malas dan mereka punya mimpi sendiri untuk sukses.itusih aku,kamu? *apa yg kamu rasakan itu karna apa yg kamu pikirkan *pelajar malas juga punya cita cita ngebahagiaiin orang tua *pelajar butuh pendamping yg seslalu memberitaunya jika dia slah meski dia masih terus mengulanginya *pelajar pacaran itu nggak masalah selama diambang kewajaran *senikmat nikmatnya seperti apapun entah gimana,harus punya komitmen buat ngejaga harga diri kita cewek! Virgin lo! *yg udah gk virgin itu kasian,udah jadi sampah yg masih bisa dimanfaatkan kembali dengan harga murah,tapi mereka juga manusia biasa rentan khilaf,sama aja.smoga mreka itu ditemuin pangeran trakhir yg stia sama mreka *jangan mau direndahin ya! *pelajar remaja adalah proses,senakal apapun prosesmu jangan narkoba,kriminal,miras ya! *remajamu harus bahagia! Bahagia itu pilihanmu! Bahagia bukan dengan pacarmu! dia adalah alasanmu galau malah di akhirnya! *jangan mudah kebakar pas di judge orang,liat aja apa dia lebih baik dari kamu?dan apa dia pantas kau beri balasan atas apa yg dia katakan sbelumnya *orang sukses punya proses panjang,banyak perihnya banyak ketindesnya.jangan bilang dia beruntung.dia juga jatuh bangun melewatinya *ada rencana tuhan dibalik semua yg terjadi padamu,tetap bertahan tunjukkan dirimu kuat *jangan banyak bacot mending diem keliat bodoh dripada nyakitin hati orang lain kecuali dia nyakitin,boleh tpi nggak harus

Latest Insta posts

Current Online Auctions